Senin, 10 Oktober 2011

Tentang Hidup

Tentang Hidup

Mencoba berjuang………..
Semangat dengan jiwa muda yang gigih menentang segala halangan
Bertahan dari genggapan terpaan
Ingin terus menjadi lebih baik
Terlebih lagi menjadi yang terbaik
Hidup terus berjalan, perputaran bumi kian tak terekam
Aku dihadang perubahan Zaman
Harus bisa lewati segala kemungkinan
Merintih Tertatih dan Berharap
Hidup terus berjalan
Dengan doa dan harapan
Mencintaimu Tuhan dengan segala keagungan
Hidup semakin berjuang
Gegap gempita ditelan Zaman
Jangan pernah terlintas segala kemunafikan
Dan segala hal yang tak lazim dikerjakan
Aku yakin dengan yang ku lakukan
Meski semua tak mungkin selalu jadi dambaan
Cercaan sulit pasti pernah didapatkan
Tak kan jatuh dengan proses penjatuhan
Meski kadang terintih perasaan
Aku melawan godaan gelombang jiwa
Seperi amarah dan cinta yang alamiah
Aku Berjuang untuk hidup yang penuh harapan
Aku dan kehidupan……………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar